Spesifikasi Tab MITO T500


 


 

Mito T500 Tablet Android Murah Terbaru - Beberapa hari yang lalu Mito kembali meluncurkan tablet android murah yang kedua yang pernah diluncurkan perusahaan tersebut. Setelah sebelumnya Mito T200 beredar di pasaran kini Mito T500 hadir menemani "kakaknya" untuk meramaikan pasar gadget Android. Apalagi pada saat yang hampir bersamaan Smartfren juga meluncurkan produk tablet Android-nya, Smartfren Andro Tab. Bagi Sobat yang sedang mencari tablet Android murah tentunya sebelum membeli perlu mempertimbangkan fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh tablet tersebut. Untuk itu pada tulisan ini kami akan membahas tentang fitur dan spesifikasi tablet Android murah terbaru dari Mito ini.

Mito T500
mengusung konsep yang sama dengan seri sebelumnya, T200. Konsep tersebut adalah Tablet Android murah layar 7 inch yang dilengkapi dengan TV Analog. Hanya saja T500 memiliki body yang sedikit lebih kecil namun lebih tebal dengan dimensi 195 x 119 x 14.3 mm. Layarnya berjenis TFT Capacitive touchscreen dengan resolusi WVGA 480×800 piksel yang ideal untuk layar 7 inch. Ada peningkatan pada sensitifitas layar sentuh dari tablet terbaru ini.

Sayangnya untuk urusan peforma
Mito T500 hanya mengusung processor berkecepatan 650 Mhz saja. Padahal paling tidak, untuk menyaingi tablet android lokal lainnya, diperlukan processor berkecepatan 800 Mhz. Kami secara langung belum mencoba peforma tablet ini, tapi dengan spek seperti itu kami perkirakan peforma tablet ini akan sangat terbatas apalagi saat multitasking beberapa aplikasi yang cukup berat. Untungnya kekecewaan kita sedikit terobati dengan adanya memori internal yang memiliki kapasitas hingga 4 GB + 4 GB.

Soal fitur, Mito T500 memang tak jauh beda dengan kerabatnya, bahkan dengan kebanyakan tablet sejenis. Tengok saja kemampuan Dual SIM GSM, yang ditandai dengan adanya 2 slot SIM card dan mendukung fungsi telepon (call) dan SMS. Ada juga fitur TV Analog, yang didukung Dual Loud speaker untuk menghasilkan kualitas audio yang menggelegar.

Di sisi koneksi, Mito T500 menyiapkan jalur data EDGE, GPRS yang dapat digunakan untuk akses internet. Alternatifnya, bisa juga memanfaatkan koneksi WiFi yang dimilikinya. Sementara itu, fasilitas standar lain yang dijejalkan diantaranya audio/video player, radio FM, GPS, Google Maps, Android Market (Google Play), social networking Apps, chatting apps, organizer dan tak ketinggalan 2 kamera depan dan belakang. Untuk yang depan beresolusi VGA (0.3 MP), sedangkan belakang 2.0 MP

 

Spesifikasi Mito T500 :

Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
Dimensi : 195x119x14.3mm
Layar : 7.0 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA (480×800 piksel)
OS : Android 2.3 Gingerbread
Prosesor : 650 MHz
Memori : 4Gb+4Gb
Memori eksternal : microSD up to 32GB
Transfer data : EDGE, GPRS
Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, kabel data, audio jack 3.5mm
Kamera : Dual camera (depan VGA, Belakang 2.0 MP), Video recorder
Browser : HTML
Fitur lain : Polifonik (MP3), Call & SMS Function, TV Analog, Audio/video player, Dual 2030 loud speaker, GPS, radio FM, Android Market (Google Play), Gmail, Google Search, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, detik.com. kompas.com, kapanlagi.com, calendar, calculator, alarm
Baterai : Lithium ion 2700 mAh

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2012. Galeri Gado Gadoo - All Rights Reserved
Template Created by The Magnificent Published by Galeri gadogado
Proudly powered by Premium Blogger Template